Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

SMPN 1 Lubuk Alung Gelar Pentas Seni Randai

12/13/21, 09:23 WIB Last Updated 2021-12-13T02:23:47Z
pesona-indonesia


Topsumbar.com | Padang Pariaman - Pentas seni akhir tahun dan pagelaran siswa kelas IX periode 2021-2022 yang digelar di SMP N 1 Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman berlangsung meriah dan memukau penonton dengan pertunjukan randai.


Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu (10-11/12/2021) dan dihari oleh seluruh kepala sekolah yang ada di kawasan Lubuk Alung, komite sekolah.


Sebagai penanggung jawab acara, Kepala Sekolah SMP N 1 Lubuk Alung, Yarlis May Roza, MPd saat penutupan acara tersebut mengatakan tujuan diadakan agenda pentas seni akhir tahun dan pagelaran siswa adalah untuk pengambilan nilai mata pelajaran Seni Budaya kelas IX yang terdiri dari sembilan lokal.


"Masing-masing kelas menampilkan kreasinya masing-masing, yang kedua perpisahan dengan Mahasiswa PKL yang sudah enam bulan PL di sekolah ini." ungkapnya.

Selanjutnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa PL yang telah memilih SMPN 1 Lubuk Alung sebagai tempat berbagi ilmu pada siswa.


"Kami keluarga besar SMP N 1 berharap bawalah yang baik nya dari sekolah ini, jika ada yang tidak pada tempatnya janganlah dijadikan sesuatu yang tidak baik, tapi mari saling membuka diri untuk memberi maaf," pintanya.


Pentas seni berlangsung dengan sukses dan meriah, pada hari kedua pementasan tersebut ditutup dengan penampilan randai dan saling memberikan bingkisan pertanda acara akan segera usai, dilanjutkan dengan bersalaman dan saling bermaafan. 


(Len)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMPN 1 Lubuk Alung Gelar Pentas Seni Randai

Terkini

Iklan