Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Pemnag Sikabau Gandeng Polsek Pulau Punjung Gelar Vaksinasi Massal

12/04/21, 01:30 WIB Last Updated 2021-12-10T16:47:14Z
pesona-indonesia


Topsumbar.com | Dharmasraya. Pemerintahan Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Polsek Pulau Punjung kembali menggelar vaksinasi masal di Kantor Wali Nagari Sikabau, Sabtu (04/12/2021). 


Walinagari Sikabau Abdul Razak mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan upaya percepatan penuntasan vaksinasi yang saat ini sudah terlaksana kurang lebih 65%, target sasaran hari ini kurang lebih 300 orang dan ini butuh kerjasama yang baik antar perangkat nagari mulai dari jorong, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi tersebut. 


Dalam kegiatan kali ini ikut dibagikan paket sembako bagi masyarakat yang sudah berpartisipasi dengan harapan ini dapat memotivasi masyarakat ulasnya.


Sementara itu kapolsek Pulau Punjung AKP Zamri, SH yang didampingi Babinkamtibmas Nagari Sikabau Bripka Edi Saputra mengatakan kegiatan vaksinasi ini memastikan masyarakat yang ada di Nagari Sikabau  mengikuti vaksinasi ini agar kita semua terlindungi dari paparan virus Covid-19. 


Zamri juga menghimbau masyarakat agar tidak takut mengikuti vasksin ini agar kekebalan tubuh dan keselamatan bersama terjaga pungkasnya. (Afr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemnag Sikabau Gandeng Polsek Pulau Punjung Gelar Vaksinasi Massal

Terkini

Iklan