Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Muhasnan Mardis Resmi Menjabat Kasi Pidsus Kajari Painan

12/11/21, 13:21 WIB Last Updated 2021-12-11T06:22:27Z
pesona-indonesia


Kajari Painan Donna R Siturus,SH,MH  Pimpin langsung Sertijab Kasi Pidana Khusus dari pejabat lama Endra Andri Parwoto ,SH dengan Pejabat baru Muhasnan Mardis ,SH.


Pantauan awak media pelaksanaan pelantikan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kejaksaan negeri Painan dihadiri langsung oleh jajaran staf pegawai kejaksaan negeri Painan.


Kajari Painan Donna R Sitorus SH,MH Melalaui Kasi Intel Ricko Za Musti,SH,MH menyampaikan dalam arahannya tersebut Kejari Painan menyampaikan, Ucapan selamat pada Endra Andri Parwoto,SH.selaku Kasi Pidsus Kejari Painan yang lama telah menduduki jabatan baru sebagai kasi Datun di kejaksaan Negeri Rokan Hulu.


"Atas nama Kejaksaan negeri Painan saya ucapkan selamat pada Endra Andri Pawarto,SH yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kasi Datun Kejaksaan Negeri Rokan Hulu” Ujar Kajari Jumat (10/12/2021).


Sementara itu, Muhasnan Mardis, SH yang telah resmi menjabat Kasi Pidsus Kajari Painan, mengungkapkan akan segera melakukan konsilidasi kepada seluruh jajaran Kajari Painan dan berjanji untuk menuntaskan semua perkara yang sedang ditangani Kajari Painan saat ini.


(R) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhasnan Mardis Resmi Menjabat Kasi Pidsus Kajari Painan

Terkini

Iklan