Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang : Kami Setia dan Solid Dibawah Kepemimpinan AHY

2/08/21, 13:50 WIB Last Updated 2021-02-08T06:50:03Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kota Padang Panjang–
 DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang dan Fraksi Demokrat pada DPRD Kota Padang Panjang, menyatakan sikap setia dan solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disingkat AHY.


Pernyataan sikap tersebut disampaikan
Ketua DPC Partai Demokrat Kota  Padang Panjang, Fakhrudi, ST di Kota Padang Panjang, Kamis, (4/2/2021) sore, melalui pernyataan tertulis diterima Topsumbar.co.id

Fakhrudi dalam penyampaian pernyataan sikap tersebut urut didampingi dua orang kader partai Demokrat di DPRD Kota Padang Panjang, Puji Hastuti (Ketua Fraksi Demokrat) dan Nasrul Efendi (anggota fraksi Demokrat).

Dikatakan Fakhrudi, pernyataan sikap DPC Partai Demokrat dan Fraksi Demokrat di DPRD Kota Padang Panjang yang tetap setia dan solid mendukung Ketum Partai Demokrat, AHY adalah sebagai jawaban atas isu nasional mengenai masalah kudeta di partai Demokrat.

“Melihat isu nasional yang sangat heboh mengenai masalah kudeta di partai kami, Partai Demokrat. Kami dari DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang dengan segenap kader partai sampai ke ranting-ranting selalu setia dan mendukung kepemimpinan Bapak Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegas Fakhrudi.

Senada, Ketua Fraksi Demokrat, Puji Hastuti dan Nasrul Efendi selaku anggota Fraksi Demokrat dan juga ketua FKKGD (sayap partai), turut menegaskan kesetiaan kepada kepemimpinan Bapak AHY selaku Ketum Partai Demoktat.

“Fraksi Demokrat di DPRD Kota PadangvPanjang dan FKKGD selaku sayap partai tetap setia dengan kepemimpinan AHY sebagai Ketum Partai Demokrat dan AHY harga mati bagi kami,” pungkas Puji Hastuti dan Nasrul Efendi, serentak.(AL)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang : Kami Setia dan Solid Dibawah Kepemimpinan AHY

Terkini

Iklan