Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Besok, Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Dimulai di Padang Panjang

2/08/21, 13:43 WIB Last Updated 2021-02-08T06:43:50Z
pesona-indonesia

Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M.Kes

topsumbar.com │ Kota Padang Panjang– 
Besok, Rabu, 03 Februari 2021, pencanangan vaksinasi Covid-19 di mulai di Kota Padang Panjang.


Pada pencanangan vaksinasi tahap 1 (pertama) besok, direncanakan 10 (sepuluh) pejabat esensial dan ratusan tenaga kesehatan bakal menerima vaksinasi Covid-19.

Hal itu disebutkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang, Drs. H. Nuryanuwar, Apt. MM. M.Kes, kepada Topsumbar.co.id, di ruangan kerjanya, Selasa, (02/02/2021).

“Pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kota Padang Panjang, Rabu, (03/02/2021), besok dipusatkan di UPTD Puskesmas Gunung,” sebutnya.

Adapun rincian ke sepuluh pejabat esensial Padang Panjang yang bakal menerima vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap pertama, adalah, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, Sekda, Sonny Budaya Putra, Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, SIK, Dan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumbar, di Padang Panjang, Kompol Subagio, SH, M.Si.

Kemudian, Kakan Kemenag, Padang Panjang, Gusman Piliang, Ketua TP PKK Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp, IDI Padang Panjang diwakili dr. Yenny Muchtar, Sp.P, Kajari Padang Panjang, Dwi Indrayati, SH, MH, Kepala Inspektorat, Dr. Syahrial, SH. MH dan Direktur RSUD, dr. Ardoni.

“Ke sepuluh nama pejabat esensial dimaksud sudah terdaftar di aplikasi Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN),” terangnya.

Kemudian, sebut Nuryanuwar, setelah 10 pejabat publik di vaksin, dilanjutkan vaksinasi sumber daya manusia kesehatan (SDMKES) di fasilitas kesehatan yang ada di Kota Padang Panjang.

“Masing-masing di 4 (empat) Puskesmas dan 2 (dua) rumah sakit dengan target SDMKES sejumlah 760 orang,” tutupnya sembari menyebutkan jumlah vaksin Covid-19 Sinovac tersedia saat ini untuk Kota Padang Panjang sebanyak 1.560 dosis.(AL)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besok, Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Dimulai di Padang Panjang

Terkini

Iklan