Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Wawako Hadiri Musyawarah Nagari Solok Luar Biasa

1/22/21, 20:35 WIB Last Updated 2021-01-22T13:35:48Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Pemerintahan – 
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Reinier Datuak Mangkuto Alam menghadiri Musyawarah Nagari Solok Luar Biasa dalam rangka Pemilihan Ketua Kerapatan Adat Lubuk Sikarah Periode 2021-2026, yang digelar di Masjid Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (20/1/2021).

Dalam kesempatan itu tampak hadir Plt. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok Bayu Kharisma, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Datuak Nan Sambilan Panghulu Nan Duo Baleh, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Solok, Rusli Khatib Sulaiman serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Solok sangat menganggap penting kegiatan musyawarah ini. Program pemerintah tentu akan lebih berjalan baik apabila mendapat dukungan penuh dari Kerapatan Adat Nagari (KAN).

“Semoga musyawarah berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang terbaik, serta menghasilkan program yang baik bagi masyarakat Kota Solok,” harapnya.

Menurutnya kemajuan dan kesuksesan Kota Solok juga bergantung dengan KAN. Ia juga menyebutkan untuk kedepan, kebersamaan Pemko dan KAN agar terus ditingkatkan, saling bahu membahu membangun kota yang dicintai ini.

Sebelumnya, Plt. Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana (Panpel). KAN terdiri dari niniak mamak, alim ulama dan cadiak pandai yang biasa disebut “Tali Tigo Sapilin, Tungku Tigo Sajarangan”.

“Selamat melaksanakan musyawarah, semoga lancar dan diridhoi Allah SWT,” tutup Bayu Kharisma. (Syafri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wawako Hadiri Musyawarah Nagari Solok Luar Biasa

Terkini

Iklan