Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

UMKM Salero Serambi Disemangati Fadly

1/08/21, 23:51 WIB Last Updated 2021-01-08T16:51:47Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kota Padang Panjang–
UMKM Salero Serambi lakukan kunjungan silaturahmi dengan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di ruang kerjanya, Kamis (07/01/2021). Pada pertemuan ini, Fadly mengapresiasi semangat komunitas usaha kecil ini.

“Semangat luar biasa para pengusaha seperti inilah yang dibutuhkan Padang Panjang untuk memajukan ekonomi,” ujar Fadly di hadapan rombongan yang dipimpin Jasril tersebut.

UMKM Salero Serambi adalah komunitas usaha kecil bidang makanan dan minuman, beranggotakan beberapa UMKM di Kota Padang Panjang. Jasril selaku Ketua UMKM mengatakan, tujuan bertemu walikota, selain untuk menjalin silaturahmi, juga berharap adanya peningkatan bantuan UMKM dari pemerintah.

“Seperti yang dikatakan Pak Wali tadi, majunya suatu daerah tergantung usahanya. Salah satunya UMKM, sebagai ujung tombak,” ungkap Jasril saat ditemui seusai acara.

Jasril dan rekan-rekan anggota UMKM, berharap agar Pemko memberikan pelatihan kepada pelaku UMKM. “Dibimbing dan dibantu Pemko untuk maju,” katanya.

Terkait keinginan UMKM Salero Serambi, Fadly menyambut dan mengapresiasi sekali semangat komunitas ini. “Insyaa Allah, tahun 2021 ini akan kita adakan pelatihan untuk pelaku UMKM yang akan diikuti masing-masing perwakilan. Bagi yang belum, akan dilanjutkan di tahun 2022,” tuturnya.

Ditambahkan Fadly, pihaknya beserta jajaran akan terus berupaya untuk membantu UMKM yang ada di Padang Panjang untuk maju, sukses dan bisa memajukan ekonomi. (AL/Kominfo)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UMKM Salero Serambi Disemangati Fadly

Terkini

Iklan