Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Tindaklanjut PKS Pemko Payakumbuh dengan UMSB, Bakal Ada Pelatihan dan Pemagangan Mahasiswa

1/31/21, 03:08 WIB Last Updated 2021-01-30T20:08:54Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kota Payakumbuh -
 Dalam rangka meninjaklanjuti Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dengan Rektor UMSB Riki Saputra beberapa waktu yang lalu. Dekan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) berkunjung ke Pusat Sentra IKM Rendang Kota Payakumbuh, Kamis (28/01).

Kedatangan Dekan UMSB Rahmawati bersama Ketua Jurusan Agro Teknologi dan Agro Bisnis serta staf ke Payakumbuh disambut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh Wal Asri didampingi Sekretaris Dinas Andiko Jumarel dan Kabid Perindustrian Bambang Hermanto.

“Berkaitan dengan PKS itu, ada beberapa yang berhubungan dengan dinas kita dan dilaksanakan dalam tahun ini. Diantaranya pelatihan dan pemagangan mahasiswa di beberapa sentra industri pengolahan makanan dan IKM yang rencananya tahun ini menerima pemagangan mahasiswa sebanyak 10 orang,” kata Wal Asri.

“Bahkan, juga ada pelatihan marketing online untuk mahasiswa fakultas pertanian UMSB sebanyak 15 orang yang akan diselanggarakan oleh Bank Nagari Cabang Payakumbuh,” tambahnya.

Rombongan UMSB juga diajak mengunjungi Samara Frozen Food yang merupakan salah satu IKM yang akan menjadi tempat pemagangan mahasiswa UMSB nantinya.(Ton)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tindaklanjut PKS Pemko Payakumbuh dengan UMSB, Bakal Ada Pelatihan dan Pemagangan Mahasiswa

Terkini

Iklan