Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Tangani Dampak Covid-19, 17,9 Miliar BLT DD Akan Dibagikan ke Nagari-Nagari di Sijunjung

1/05/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-01-05T04:43:54Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Sijunjung  - 
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Khamsiardi, SSTP menyebutkan, untuk menangani dampak virus Corona (Covid-19) di nagari-nagari di Sijunjung, setidaknya ada sekitar Rp17,9 Miliar anggaran dana desa dimanfaatkan oleh Pemerintahan Nagari untuk bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD).

Hal itu diungkapkan Khamsiardi dalam jumpa pers nya, Senin (11/05/2020) pada awak media. “Setidaknya ada sekitar Rp17,9 Miliar anggaran dana desa yang akan dibagikan ke nagari-nagari,” katanya.

Kamsuardi selaku Kepala Dinas DPMN mengatakan pencairan BLT akan kita bagikan langsung dan semua nya akan kita cek ulang para penerimanya.

“Dalam proses penyaluran ini kita sudah mengkoordinasikan nya dengan pihak kepolisian,TNI, wali nagari beserta perangkat nagari supaya bantuan tepat sasaran,” sambunya.

Jumpa pers berlangsung di Balairung Lansek Manih,, dipimpin Kadis Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi, didampingi Camat Sijunjung, Khalfian, Dinas Kesehatan, Kasi Humas Djonedi Deyusa dan Kabid PIKP Nanung Margono. (Gangga)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangani Dampak Covid-19, 17,9 Miliar BLT DD Akan Dibagikan ke Nagari-Nagari di Sijunjung

Terkini

Iklan