Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Tabrakan Beruntun Terjadi Di Lembah Anai, Sejumlah Mobil Ringsek

1/03/21, 00:04 WIB Last Updated 2021-01-02T17:04:28Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │padang  panjang - 
Tabrakan kenderaan beruntun melibatkan sejumlah kenderaan mengalami ringsek terjadi di jalan raya Lembah Anai, Rabu, (30/12/2020) pagi ini.

Dari tangkapan layar video dan foto yang diperoleh Topsumbar.co.id dari sejumlah WAG, terlihat beberapa mobil ringsek dan bahkan ada mobil yang terjungkal masuk ke dalam sungai persis di bawah jembatan air terjun lembah anai.

Terlihat juga beberapa mobil pembawa korban melintas ke arah kota Padang Panjang.

Namun hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh data berapa jumlah pasti kenderaan terlibat tabrakan beruntun, jumlah korban dan nama-nama korban.

Mengutip keterangan personil Satlantas Polres Padang Panjang, Prita Wily yang melaporkan langsung dari TKP yang kemudian dishare di WAG Humas Polres Padang Panjang.

Dilaporkan pagi ini telah terjadi kecelakasn beruntun, melibatkan satu truk dan beberapa mobil minibus.

Saat ini sedang dilakukan evakuasi oleh Satlantas Polres Padang Panjang, BPBD dan Dinas Kesehatan. Korban luka berat dan luka ringan telah dibawah ke rumah sakit terdekat, guna diberikan pertolongan pertama.

“Kepada masyarakat dihimbau untuk mencari jalan alternatif dan tidak melewati dulu jalan TKP kecelakaan sampai selesainya proses evakuasi oleh aparat gabungan,” tutup Prita Wily.(AL)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrakan Beruntun Terjadi Di Lembah Anai, Sejumlah Mobil Ringsek

Terkini

Iklan