Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Sedang Mesum Oknum ASN PSDA Sumbar Digrebek, Kadinas: Saya Masih Selidiki

1/20/21, 00:30 WIB Last Updated 2021-01-19T17:30:19Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Sumatera Barat –
 Penggerebekan oknum ASN PSDA Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) inisial AM yang sedang asyik bermesum dengan wanita diduga bukan pasangan sah nya disebuah hotel di Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), yang digrebek oleh istri sah nya bersama petugas Satpol PP Pasbar, Sabtu (16/01/2021) dini hari, masih diselidiki Dinas PSDA provinsi Sumbar.

Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Sumatera Barat, Rifda Suriani, ST. Sp, mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki kebenaran betul tidaknya inisial AM adalah oknum ASN PSDA Provinsi Sumbar.

“Berkemungkinan itu petugas lapangan. Karena kejadian nya kan juga diluar jam dinas dan malam. Informasi dan berita nya juga begitu dan masih saya selidiki dulu siapa orangnya, ya,” ujar Rifda menjawab Topsumbar.co.id, melalui handphone, Selasa (19/1/2021).

Dikatakannya, terkait inisial AM adalah oknum ASN PSDA Provinsi Sumbar. Ia akan menyelidiki dulu apa betul atau bukan.

“Iya, namanya inisial. Makanya saya selidiki dulu. Apa betul dia yang bersangkutan apa tidak,” kata Rifda.

Ketika ditanyakan jika benar AM itu merupakan ASN PSDA. Apakah akan ada sanksi? Rifda menjawab, ya kita ikuti aturan kepegawaian saja. Kan sampai sekarang kita belum ada laporan.

“Kalau istri nya melapor, tentu kita teruskan kepada siapa yang berhak membina kepegawaian. Aturannya kan seperti itu,” terang Rifda.

“Cuma kan sampai sekarang istri nya belum melaporkan kepada kami. Jadi kami pun tentu tidak tahu. Saya juga tahu dari berita-berita, tentunya kita selidiki dulu,” tutupnya.

Baca juga :

Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) PSDA Dinas PU Pemprov Sumbar, inisial AM (56) ditangkap oleh istri nya sendiri bersama petugas Satpol PP Kabupaten Pasaman Barat.

Oknum ASN tersebut bermesum dengan seorang perempuan diduga bukan pasangan sahnya di salah satu kamar hotel di Batang Toman, Simpang Empat, Pasaman Barat, Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 00.30 WIB, dini hari. (Ha/AL)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sedang Mesum Oknum ASN PSDA Sumbar Digrebek, Kadinas: Saya Masih Selidiki

Terkini

Iklan