Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Penetapan Paslon Bupati terpilih, KPU Pasbar Masih Menunggu BRPK dari MK

1/05/21, 02:27 WIB Last Updated 2021-01-04T19:27:27Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Pasaman Barat  
- Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat masih menunggu Buku Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK) dari Mahkamah Konstitusi (MK).

“Benar, untuk penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, KPU Pasaman Barat masih menunggu Buku Registrasi Perkara Konsitusi (BRPK) dari Mahkamah Konsitusi (MK),” kata Ketua KPU Pasaman Barat Alharis kepada Top Sumbar di Simpang Empat, Senin (28/12/2020) pagi.

“Nanti jika sudah ada keluar Buku Registrasi Perkara Konsitusi (BRPK) dan selesai tidak ada gugatan, maka setelah itu pihak KPU Pasaman Barat baru bisa mempersiapkan kegiatan penetapan pasangan calon terpilih,” sebutnya.

“Untuk tempat kegiatan penetapan calon terpilih, belum ada melakukan koordinasi dengan sekretariat KPU, dimana tempatnya kami masih fokus BRPK.

Sebelumnya KPU Pasaman Barat telah melakukan perhitungan suara rekapitulasi tingkat Kabupaten, untuk perolehan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat tahun 2020.

Ia menambahkan, sampai saat ini belum ada gugatan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman Barat ke Mahkamah Konstitusi (MK).(SR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penetapan Paslon Bupati terpilih, KPU Pasbar Masih Menunggu BRPK dari MK

Terkini

Iklan