Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Pasca Banjir, Kota Solok Terima Bantuan dari Perantau Minang Riau Dumai dan PSF

1/18/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-01-18T08:16:50Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Pemerintahan –
 Pasca Banjir di Kota Solok pada Selasa 12 Januari 2021 lalu, Kota Solok kembali menerima bantuan untuk korban terdampak banjir dari Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Dumai, serta Pajero Sport Family (PSF) Dumai. Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Sosial Zulfadli Ilyas bertempat di Balaikota Solok. Sabtu (16/01/2021).

Hadir dalam menyerahkan bantuan itu Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli Ilyas, Wakil Ketua IKMR Yospider, Ketua S3 Edis Wan sekaligus Sekretaris PSF Dumai dan yang lainnya.

Dalam acara serah terima bantuan itu, Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli Ilyas menyampaikan, mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Solok dan masyarakat, kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar IKMR, S3 dan PSF atas musibah yang dialami sanak keluarga di Kota Solok.

“Sampaikan ucapan terima kasih kami kepada sanak keluarga di rantau atas bantuan yang diberikan, semoga ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Kami juga mendoakan semoga sanak keluarga di rantau diberikan kesuksesan dan senantiasa salam lindungan Allah SWT,” ucap Zulfadli Ilyas.

Bantuan yang diberikan oleh IKMR, S3 Kota Dumai dan PSF Dumai untuk masyarakat Kota Solok yang terdampak bencana banjir, yang diterima langsung oleh Kadis Sosial Kota Solok berupa beras 500 kg, gula pasir 50 kg dan minyak goreng 50 pcs. (Syafri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Banjir, Kota Solok Terima Bantuan dari Perantau Minang Riau Dumai dan PSF

Terkini

Iklan