Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Musda ke V PAN Kabupaten Solok, Terpilih 5 Anggota Formatur

1/24/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-01-24T10:59:31Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Solok –
 Selesai pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2020 kemarin, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Solok melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke V se-Sumatera Barat, pada hari Sabtu, 23 Januari 2021, yang bertempat di Rumah PAN Kabupaten Solok.

Acara Musda yang diselenggarakan secara virtual tersebut, diikuti langsung oleh Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan) dan beberapa pengurus DPP lainnya serta pengurus DPW. Untuk daerah Kabupaten Solok diikuti langsung oleh Ketua DPD PAN (H. Ahmad Rius, SH) dan Sekretaris (Thomas Windu Putra, ST) serta Ketua Panitia Musda (Onderus, Dt. Bagindo Sati). kemudian hadir juga enam orang anggota fraksi, yang terdiri dari Ivoni Munir, S.Farm, Apt sebagai Ketua Fraksi, Renaldo Gusmal, SE yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD, Aurizal, S.Pd sebagai Sekretaris Fraksi, Etranedi, S.Kep sebagai Bendahara Fraksi dan Faizal, Drs. Ahmad Purnama sebagai Anggota Fraksi, nampak juga hadir M. Algazali yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Sumatera Barat. Selanjutnya hadir juga pengurus harian dan kader, simpatisan PAN Kabupaten Solok.

Dalam acara Musda ke V PAN Kabupaten Solok pada hari ini, berdasarkan dengan AD-RT partai telah ditunjuk secara formatur sebanyak lima orang oleh Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan) yang akan memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Solok untuk periode 2020-2025, terdiri dari :

1. Ivoni Munir, S.Farm, Apt
2. M. Algazali
3. Etranedi, S.Kep
4. Aurizal, S.Pd
5. Drs. Ahmad Purnama

Kelima orang yang terpilih secara formatur tersebut sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan), ungkap Ivoni Munir, S.Farm, Apt bahwasanya untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kabupaten Solok periode selanjutnya, dan diberi tenggang waktu selama 21 hari untuk melaksanakan instruksi tersebut.

Lebih lanjut, Ivoni Munir menyampaikan bahwa musda yang di laksanakan secara virtual ini juga dilaksanakan serentak di tiga provinsi yang ada di Indonesia, yakni di Provinsi Sumatera Barat, Yogyakarta dan Provinsi Lampung.

“Di Provinsi Sumatera Barat sendiri di laksanakan secara serentak dan virtual di 18 kabupaten/kota,” tambahnya.

Kemudian, Ivoni Munir berharap dengan telah terpilihnya kami berlima sebagai anggota Formatur dan akan menyusun kepengurusan DPD PAN Kabupaten Solok periode 2020-2025, semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya serta bisa membesarkan PAN Kabupaten Solok untuk ke depannya demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Solok pada umumnya.

Beriringan dengan itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Solok periode 2015-2020 H. Ahmad Rius, SH mengucapkan Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT karena Musda berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan visi-misi kita, yakni mewujudkan dan menciptakan ‘Politik Tanpa Gaduh’ di tubuh Partai Amanat Nasional.

“Kita atas nama pribadi pengurus DPD PAN Kabupaten Solok periode 2015-2020 juga mengucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada DPW dan DPP Partai Amanat Nasional atas pelaksanaan Muswil ke 5 DPD PAN Kabupaten Solok yang telah berjalan dengam aman dan sukses, sesuai dengan harapan kita bersama,” ungkapnya.

Selanjutnya, H. Ahmad Rius juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota formatur yang telah terpilih untuk menjadi unsur pimpinan dan yang akan menyusun kepengurusan DPD PAN Kabupaten Solok untuk periode 2020 -2025 yang akan datang.

Terakhir, H. Ahmad Rius, SH berharap, semoga saja Formatur yang terpilih pada hari ini bisa sesegra mungkin untuk menyusun pengurus yang legitimed dan dapat membawa Partai Amanat Nasional (PAN) lebih besar lagi di ajang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti.(Andar MK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musda ke V PAN Kabupaten Solok, Terpilih 5 Anggota Formatur

Terkini

Iklan