Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Musda Bentuk Tim Formatur, DPD PAN Kabupaten Pessel Segera Dipimpin Ketua Baru

1/24/21, 17:47 WIB Last Updated 2021-01-24T10:47:38Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kab. Pesisir Selatan 
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara virtual bersama DPD Se Sumatera Barat, Lampung dan Yogyakarta. Musda kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Acara digelar di aula pertemuan Saga Murni Hotel Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (23/01) pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Terpilih sebagai Tim Formatur, Rudi Hariyansyah, Darwiadi, Ermizen, Yul Afnedi dan Yetti Wani Astati. Seluruh anggota Fraksi masuk jadi pengurus harian. Tim Formatur diberi waktu 3 minggu menyusun kepengurusan periode 2021-2026. Dan, dibuka ruang bagi tokoh-tokoh masyarakat untuk bergabung jadi pengurus, dan sekaligus jadi caleg 2024.

Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan, membuka pelaksanaan Musda V secara virtual. Dalam arahanya, bawah proses Musyawarah Wilayah di Indonesia sudah hampir selesai, sedangkan untuk Musda yang saat ini sedang berlangsung juga hampir tuntas.

”Fenomena pilkada tahun ini Alhamdulillah PAN di hampir seluruh Indonesia memenangkan pertarungan, bahkan banyak petahana yang berguguran,,” terangnya

Menurutnya, seluruh kader, simpatisan, penggurus PAN baik ditingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan tetap kompak dan solid untuk menyongsong pemenangan pemilu 2024. Dan, untuk itu Zulkifli Hasan berharap adanya partisipasi dan masukan dari seluruh Kader PAN yang ada di wilayah maupun di daerah.

“Jangan lupa tiga M, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memakai masker,” pesannya.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan keanggotaan (BPOK) Demisioner Syaifullah STP, juga Sekretaris SC Musda V DPD PAN Pessel itu menuturkan, pelaksanaan Musda V PAN digelar secara serentak secara virtual berjalan lancar dan sukses. Dengan memperhatikan Prokes.

Untuk Ketua Formatur DPD PAN Pessel Rudi Hariyansyah beserta calon anggota formatur dimana dalam 1 bulan kedepan bertugas menyusun penggurus DPD PAN Pessel.

“Bersama dengan Ketua DPD PAN Pessel, dan penggurus DPD PAN Pessel, juga Fraksi di DPRD Pessel, dan kader juga simpatisan. Akan berjuang keras mengibarkan bendera PAN tinggi di Pessel,” ujarnya.

Terlihat hadir Ketua DPRD Pessel Ermizen, berasal dari kader DPD PAN Pessel, seluruh Fraksi PAN di DPRD Pessel. Dan tidak lupa Wakil Bupati Pessel terpilih Rudi Hariyansyah, maju dari Partai Amanat Nasional (PAN).(R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musda Bentuk Tim Formatur, DPD PAN Kabupaten Pessel Segera Dipimpin Ketua Baru

Terkini

Iklan