Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Kortanius Sabeleake Berikan Apresiasi, Siberut Utara Masih Zona Hijau Covid-19

1/05/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-01-05T03:58:24Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Mentawai  - 
Wakil bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake memberikan apresiasi pada Satgas (satuan tugas) penanganan dan pencegahan covid-19 Kecamatan Siberut Utara Provinsi Sumatera Barat Barat dalam memutus mata rantai Covid-19.

” Kortanius apresiasi tinggi pada Satgas covid-19 Kecamatan Siberut Utara dalam melakukan pencegahan dan penanganan covid-19 di Siberut Utara,” katanya pada Jumat (18/09/2020) di temui Topsumbar diruangan kerja

Diperlihat khusus Satgas pencegahan dan penanganan covid-19 Siberut Utara, dikatakan Korta bahwa Siberut Utara belum ada kasus positif covid-19 baik yang masuk ke wilayah Siberut Utara.

“Siberut Utara masih zona hijau dibandingkan dengan kecamatan lain yang sudah ada kasus positif covid-19. Kita berharap hal ini dipertahankan,” katanya Pengawasan yang paling penting yang diharapkan oleh wakil bupati yaitu dipelabuhan sebagai pintu masuknya masyarakat dan pendatang, katanya.

Satgas pencegahan dan penanganan covid-19 Kecamatan Siberut Utara sejak diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hingga New normal beberapa kali mengembalikan penumpang yang masuk ke Siberut Utara lewat KMP. Gerombolan yang datang dari Padang serta menggunakan Speedboat yang datang dari Padang dan Tuapeijat tanpa membawa izin masuk dari petugas gugus tugas di kabupaten maupun Padang. (DN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kortanius Sabeleake Berikan Apresiasi, Siberut Utara Masih Zona Hijau Covid-19

Terkini

Iklan