Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Ketua DPRD Kunjungi Sejumlah Sekolah, Pastikan Kesiapan PTM

1/08/21, 23:56 WIB Last Updated 2021-01-08T16:56:24Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kota Padang Panjang– 
Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah dasar dan menengah di kota Padang Panjang, Jumat, (08/01/2021) siang.

Kunjungan dimaksud guna memastikan kesiapan pihak sekolah yang bakal memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Senin, 11 Januari 2021.

“Memastikan pembelajaran tatap muka yang akan di mulai Senin, 11 Januari 2021, minggu depan sesuai dengan protokol kesehatan aman Covid-19,” ucap Mardiansyah yang memimpin tim dua dan memonitor ke SMPN 1, SD kompleks di Kelurahan Gumala, SMAN 2, dan SMA 1 Sumbar.

Sedangkan tim satu dipimpin Wakil Walikota, Asrul, meninjau SMPN 3, SD 11 Ekor Lubuk, SMAN 1 dan SMPN 5.

Dikatakan Mardiansyah, DPRD bersama jajaran pemerintahan kota dan Forkopimda pada hari ini mengunjungi beberapa sekolah yang akan memulai pembelajaran tatap muka.

“Harapan kita semua tentu selain pembelajaran tatap muka kita juga ingin anak didik dan tenaga pengajar selalu berada dalam kondisi yang sehat dan terhindar dari wabah ini,” kata Mardiansyah dihubungi Topsumbar.co.id via sambungan handphone

Begitupun halnya, bagi para orang tua, sambung Mardiansyah, untuk tidak lupa mengingatkan anak yang akan mengikuti pelajaran agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Insya Allah dari hasil kunjungan kami pada hari ini, semua sudah sesuai dengan standard protokol kesehatan aman Covid-19,” pungkas Mardiansyah.(AL)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Kunjungi Sejumlah Sekolah, Pastikan Kesiapan PTM

Terkini

Iklan