Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Kado Terindah 2021, Kabag Sumda Polres Pasbar AKP Muzhendra Naik Pangkat Jadi Kompol

1/05/21, 02:38 WIB Last Updated 2021-01-04T19:38:58Z
pesona-indonesia

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH, MH di Mako Polres Setempat

topsumbar.com │ Kabupaten Pasaman Barat  
- Awal tahun 2021, 64 personil Polres Pasaman Barat mendapatkan kado terindah salah satunya Kabag Sumda Polres Pasaman Barat AKP Muzhendra, SH, MH naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Benar telah dilaksanakan upacara korps raport kenaikkan pangkat terhadap 64 orang personil Polri & ASN Polres Pasbar,” kata Kasubag Humas Polres AKP Defrizal kepada wartawan, Sabtu (02/01/2021).

Adapun rincian personil Polri dan ASN yang naik pangkat adalah dari AKP ke Kompol 1 (satu) orang, dari Ipda ke Iptu 4 (empat) orang, dari Aipda ke Aiptu 3 (tiga) orang, dari Bripka ke Aipda 12 orang, dari Brigadir ke Bripka 25 orang, dari Briptu ke Brigadir 3 (tiga) orang, dari Bripda ke Briptu 15 orang, dan PNS Polri 1 (satu) orang.

Kemudian, setelah pelaksanaan upacara korps raport kenaikkan pangkat dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Pasbar kepada Kabag Sumda Kompol Muzhendra & Kasat Narkoba serta satu orang Personil Sat Lantas Bripka Ahmad Dahlan Tanjung atas prestasi kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dilanjutkan dengan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng dan penyiraman air bunga kepada personil sebagai tanda wujud syukur atas kenaikkan pangkat personil.

Sementara itu, Kompol Muzhendra, SH, MH mengatakan, Alhamdulillah puji syukur terhadap ke hadirat Allah SWT, atas kerja keras, semangat personil Polres Pasaman Barat yang telah bekerja disiplin selama ini dan pada akhirnya naik pangkat.

“Ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota serta mitra kerja atas support dan kerja samanya selama ini. Ini adalah amanah yang harus kita jaga. Semoga kedepan Polri semakin profesional,” kata Muzhendra yang selalu baik dan disiplin terhadap kinerjanya.

Muzhendra mengungkapkan, dengan kenaikan pangkat ini hendaknya semua personel semakin rendah hati, ibarat ilmu padi semakin berisi semakin merunduk, dan dekat dengan masyarakat. (SR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kado Terindah 2021, Kabag Sumda Polres Pasbar AKP Muzhendra Naik Pangkat Jadi Kompol

Terkini

Iklan