Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

HUT PDIP ke-48 di Dharmasraya Angkat Motto Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

1/14/21, 15:58 WIB Last Updated 2021-01-14T08:58:43Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Dharmasraya  
- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-48 pada 10 Januari 2020. DPC Kabupaten Dharmasraya juga ikut merayakan HUT PDIP di kediaman Budi Sanjaya, Blok D Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Minggu (10/01/2021).

Keluarga besar DPC PDIP Dharmasraya mengangkat motto “Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat” dalam HUT tahun ini. Acara HUT tersebut dihadiri oleh seluruh anggota pengurus, fraksi, kader dan simpatisan PDIP Dharmasraya.

Dalam sambutan nya Budi Sanjaya selaku ketua DPC PDIP Dharmasraya mengatakan saat ini PDIP Dharmasraya menang dua periode. Kemenangan tersebut merupakan modal untuk bertarung di pemilu berikutnya.

“Kita sudah dua periode menang di Dharmasraya, ini merupakan bekal untuk bertarung di pemilu 2024 pemenangan presiden nanti. Karena sekarang kita pemenang, minimal bisa bertahan kalau bisa melebihi dari hasil yang sekarang ini,” kata Budi Sanjaya disela-sela acara.

Budi menambahkan, dengan adanya kemenangan sudah terbaca kekuatan partai di Dharmasraya, bupati harus menang lagi dengan adanya persatuan kesatuan DPAC bekerjasama dengan masyarakat, tambahnya.

Sementara Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya akan mengamini permintaan Ketua DPC agar bekerja dengan baik untuk masyarakat Dharmasraya. Selain itu ia juga akan membuktikan bahwa PDIP juga bisa membuat rakyat bahagia.

“Untuk bekerja di pemerintah dengan baik, mari kita bangun pemerintahan dengan kekeluargaan, rasa semangat bersama, Insya Allah semua pasti bisa, Merdeka.” ungkap Sutan Riska bersemangat.

HUT PDIP ke-48 di Dharmasraya berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara dihiasi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu mars dan himne PDIP, pemotongan tumpeng oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Ketua DPC Budi Sanjaya berserta penasehat PDIP Dharmasraya H. Rasul Hamidi DT Saridano. (Yanti)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT PDIP ke-48 di Dharmasraya Angkat Motto Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

Terkini

Iklan