Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Di Akhir Tahun 2020 Sejumlah Personil Polres Dharmasraya Naik Pangkat

1/03/21, 01:07 WIB Last Updated 2021-01-02T18:07:14Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │dharmasraya -
 Kapolres AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK, MT mengelar kegiatan upacara kenaikan pangkat, di halaman kantor Polres Dharmasraya, Kamis, (31/12/2020).

Kapolres selaku inspektur upacara saat memimpin upacara tersebut, memberikan ucapan selamat bagi personil yang naik pangkat terhitung mulai tanggal 01 Januari 2021.

“Selamat kepada personil Polres Dharmasraya yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dengan bertambahnya pangkat seorang personil Polri diharapkan diikuti dengan bertambahnya kemampuan dan profesionalisme, karena beban dan tantangan tugas Polri ke depannya semakin berat,” ucap Kapolres memberikan amanat.

” Kenaikan pangkat beberapa personil, telah mempertimbangkan beberapa hal yakni, disiplin, sudah waktunya, sudah menjalankan hukuman dan sudah menjalankan pengawasan serta sudah memenuhi persyaratan administrasi,” tutur inspektur upacara itu tegas.

Adapun rincian personil Polres yang naik pangkat sebagai berikut, Ipda ke Iptu sebanyak 5 (lima) personil, Aipda ke Aiptu Tiga 3 (tiga) personil, Bripka ke Aipda 13 (tiga belas) personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 14 (empat belas) personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 3 (tiga) personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 15 (lima belas) personil.

Kegiatan upacara yang digelar berlangsung dengan tertib, lancar, dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang telah naik pangkat dan pemberian bunga serta pengambilan foto bersama.(Yanti)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Akhir Tahun 2020 Sejumlah Personil Polres Dharmasraya Naik Pangkat

Terkini

Iklan