Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Camat IV Nagari: Pembangunan Pertanian Disesuaikan Kebutuhan

1/23/21, 01:12 WIB Last Updated 2021-01-22T18:12:06Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Sijunjung – 
Ini Camat IV Nagari, Kabupaten Sijunjung Nasrul, S.Pd membuka acara resmi pertemuan penyusunan programa penyuluhan pertanian Nagari Muaro Bodi 2022 pada Kamis (21/1).

Dalam arahannya Camat IV Nagari mengatakan identifikasi permasalahan merupakan tahapan dari sebuah perencanaan. Kelompoktani hendaknya menyampaikan rencana berdasarkan kebutuhan bukan keinginan, tukuk camat yang dikenal cukup familiar ini.

Penyusunan programa penyuluhan pertanian Nagari Muaro Bodi 2022 diikuti juga oleh Wali Nagari Muaro Bodi Hendri Yandi, PPL Muaro Bodi Pemiriza, A.Md dan Ullia Rahmadhani, SP, PPS Muaro Bodi Sa’adluddin serta pengurus keltan dan Gapoktan se kenagarian Muaro Bodi.

Penyusunan programa penyuluhan pertanian merupakan amanat UU 24/2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan UU 16/2006 tentang SP3K.

Pertemuan yang berlangsung di Lt. II Kantor Wali Nagari Muaro Bodi ini berjalan dengan sangat baik serta berpedoman pada protokol covid-19 merupakan nagari pertama kali yang melaksanakan di Kecamatan IV Nagari pada tahun ini. Ketua Tim Penyusun Sa’adluddin pada sesi penajaman masalah, keadaan serta tujuan menekankan kebersamaan dalam memecahkan berbagai permasalahan perilaku maupun non perilaku di tingkat nagari dalam bidang pertanian, ungkap PPS yang juga anggota BPN ini.(Gun)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat IV Nagari: Pembangunan Pertanian Disesuaikan Kebutuhan

Terkini

Iklan