Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Bupati Sijunjung Serahkan SK CPNS Formasi 2019

1/23/21, 01:06 WIB Last Updated 2021-01-22T18:06:00Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Sijunjung – 
Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin Dt. Indo Marajo, MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 bertempat di Gedung Pancasila-Muaro Sijunjung, Selasa (12/01/2021).

Dalam arahannya Bupati Sijunjung mengucapkan selamat telah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sijunjung Ranah Lansek Manih. Penyerahan SK ini merupakan langkah awal untuk menuju PNS, berbuatlah yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung karena saudara telah memilih jalur ini sebagai pengabdian, lanjut Bupati Sijunjung.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sijunjung Drs. Sukri, MM menjelaskan bahwa formasi 2019 yang menerima SK sekarang berjumlah 151 orang, terdiri dari: Guru 100 orang, Tenaga Kesehatan 39 orang, dan Tenaga Teknis Lainnya 12 orang.

Raut bahagia terlihat dari wajah Ririn Martini Reski, SE dan ayahnya Abdul Wahab. Sebagai perwakilan yang menerima SK simbolis dari Bupati Sijunjung beliau mengucapkan alhamdulillah dan bertekad akan memberikan pelayanan terbaik untuk Sijunjung, ungkap gadis kelahiran Sungai Lansek 16 Maret 1996 ini yang merupakan lulusan 2018 dari Ilmu Ekonomi Universitas Negeri Padang (UNP).

Sementara itu, Medi Harianto, S.Pd alumni Pendidikan Olahraga 2015 dari UNP juga terlihat bahagia dan senang. Target kedepan akan terus menempa diri dengan menambah wawasan serta meningkatkan pendidikan, ungkap pria asal Muaro Sijunjung ini.

Penyerahan SK Bupati Sijunjung ini tetap mengacu pada protokol covid-19.(Gun)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sijunjung Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Terkini

Iklan