Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

BP Mahmuda Berikan Bonus pada Atlit Berprestasi

1/02/21, 22:37 WIB Last Updated 2021-01-02T15:37:51Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │padang  - 
Club bulutangkis PB Mahmuda memiliki 28 atlit bulutangkis yang berlatih empat kali dalam satu minggu di Hall Mak Datuk Jalan Ujung Apel Perumnas Balimbiang Kota Padang.

Dengan memiliki dua orang pelatih jitu, pada turnamen bulutangkis Mabar Mahmuda Cup yang digelar pada 18 sampai dengan 21 Desember 2020 lalu, PB Mahmuda berhasil meraih 1 medali emas di nomor tunggal putra anak-anak atas nama Abay. Selain itu juga juara II ganda pemula putra oleh Nabil dan Fikri serta juara III ganda pemula putra oleh Abay dan Bima.

Demi memotivasi dan memberikan semangat kepada para atlit dan pelatih, Manager PB Mahmuda Erianto memberikan bonus secara langsung kepada para atlit dan dua orang pelatih yang bernaung di PB Mahmuda.

Bukan itu saja, Manager PB Mahmuda juga memberikan perlengkapan latihan yang disediakan secara gratis, hingga keperluan sekolah juga disediakan bagi atlit yang berprestasi di tingkat Sumatera Barat. Ini merupakan bentuk reward dan motivasi yang diberikan kepada atlit agar terus meningkatkan prestasi.


“Kita berikan bonus kepada atlit agar lebih semangat lagi latihan dan bisa mencapai prestasi, kita berharap atlit binaan PB Mahmuda bisa mengikuti kejuaraan di tingkat Sumatera Barat maupun di tingkat nasional,” kata Erianto usai acara penyerahan bonus atlit, Kamis (31/12/2020).

Erianto menyampaikan bahwa PB Mahmuda telah dua kali menjadi tuan rumah penyelenggara turnamen bulutangkis yakni Mabar Mahmuda dan Enjoy Cup. Pada turnamen bulutangkis Mabar Mahmuda Cup, PB Mahmuda berhasil meraih 1 medali emas di nomor tunggal putra dan juara II ganda pemula putra, sedangkan untuk Enjoy Cup mendapat juara I dari kelompok anak-anak, untuk pemula mendapat juara III.

Pelatih Bulutangkis PB Mahmuda Febrianto merasa senang dan berharap di tahun berikutnya para atlit lebih semangat lagi dan bisa memasuki kejuaraan nasional. (Hanny)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BP Mahmuda Berikan Bonus pada Atlit Berprestasi

Terkini

Iklan