Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Berbagi Sesama, Kompol Muzhendra Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Bunda Berbagi Pasbar

1/08/21, 10:47 WIB Last Updated 2021-01-08T03:50:40Z
pesona-indonesia


topsumbar.com │ Kabupaten Pasaman Barat -
 Wujud rasa syukur, Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH, MH, membagikan paket sembako kepada Yayasan Gerakan Bunda Berbagi Pasaman Barat di Simpang Empat.

“Paket sembako ini atas keinginan saya dalam wujud rasa syukur nikmat yang diberikan Allah SWT dan juga bentuk saling berbagi sesama kepada Yayasan Gerakan Bunda Berbagi Pasaman Barat,” kata Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH, MH kepada Top Sumbar di Simpang Empat, Selasa (05/01/2020) siang.

Ia menjelaskan, alhamdulillah pembagian paket sembako berjalan dengan lancar.

Adapun paket sembako yang dibagi yakni berupa, beras 5 karung masing-masing 10 kilogram, telur ayam 10 papan, mie instan 5 kotak, gula dan susu, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dengan para anak-anak Yayasan Bunda Berbagi Pasaman Barat.

“Berharap hendaknya paket sembako yang dibagikan bisa digunakan sebaiknya-baik dan bermanfaat,” ungkapnya.

Kesempatan lain, Pengurus Yayasan Bunda Berbagi Pasaman Barat Zamri mengatakan, Panti Asuhan Yayasan Bunda Berbagi Pasaman Barat berjumlah 13 orang terdiri anak yatim piatu dan anak terlantar.

“Oleh sebab itu, terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan kepada yayasan, semoga hendaknya nanti ada lagi bantuan dari pihak donatur dan dermawan lainnya,” ungkapnya.(SR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Sesama, Kompol Muzhendra Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Bunda Berbagi Pasbar

Terkini

Iklan