Iklan

header-topsumbar-com

Iklan

Di Ujung Kepemimpinan, H. Gusmal Meraih 3 Penghargaan Berskala Nasional dan Daerah

12/31/20, 23:46 WIB Last Updated 2020-12-31T16:46:29Z
pesona-indonesia

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM

topdumbar.com │Kabupaten Solok  
- Di ujung masa jabatan kepemimpinan H. Gusmal, SE, MM, sebagai Bupati Solok, Pemerintah Kabupaten Solok meraih tiga penghargaan sekaligus yang merupakan bentuk bukti nyata dari hasil kerja nyata dan serius dari Bupati Solok dua periode ini dalam membangun Kabupaten Solok selama amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya.

Tiga kado manis yang didapatkan oleh Pemerintah Kabupaten Solok di ujung tahun 2020 ini, merupakan penghargaan berskala nasional dan daerah yang diraih oleh H. Gusmal selama mengemban amanah jadi Bupati Solok periode 2016-2021.

Kado manis tersebut terdiri dari :

  1. Penghargaan Inovatif Government Award (IGA) tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri Negara Republik Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap penilaian indeks inovasi daerah, karena dengan penuh semangat dan daya upaya serta keberhasilan pemerintah daerah dalam  melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dengan cara-cara yang inovatif, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Solok menerima penghargaan dengan prediket ‘Sangat Inovatif’.
  2. Penghargaan dengan kategori ‘Kabupaten Terbaik’ dalam hal ‘Pelaksana Elektronifikasi Periode Tahun 2020’ dari Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat.
  3. Penghargaan “The Most Improvement” dalam ajang Peduli Wisata Award (PWA) tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar.

Atas keberhasilan dari ke tiga penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Solok tersebut, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Solok khususnya dalam hal penyelenggaraan pemerintahan yang inovatif, pelaksanaan elektronifikasi dan tingkat kemajuan pariwisata di daerah Kabupaten Solok.

“Dan, penghargaan ini sangat saya apresiasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Solok, khususnya yang mampu mendorong dan memotivasi seluruh unsur terkait untuk terus berkarya guna mengembangkan potensi wisata yang berkualitas dan memiliki nilai jual yang tinggi di daerah Kabupaten Solok,” ujar Bupati.

“Dalam hal ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada segenap aparatur Pemerintahan Kabupaten Solok mulai dari Sekda, kepala SKPD dan seluruh staf atas kerja sama dan kerja kerasnya dalam rangka pelaksanaan tugas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” sambungnya.

“Lebih lanjut, kita berharap ke depannya agar Pemerintah Kabupaten Solok menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Solok,” ungkap H. Gusmal sembari menutup penyampaiannya.(Andar MK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Ujung Kepemimpinan, H. Gusmal Meraih 3 Penghargaan Berskala Nasional dan Daerah

Terkini

Iklan